6 Oktober 2024

Kampanye Blusukan Calon Walikota Dapat Pengamanan Intensif dari Gabungan OMP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024, gabungan personel Operasi Mantap Praja (OMP) memberikan pengamanan intensif terhadap kegiatan blusukan yang dilakukan oleh salah satu calon Walikota Gorontalo pasangan Idris Rahim dan Andi Ilham pada Selasa, (02/10).

Kegiatan blusukan yang melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat memerlukan pengamanan ketat untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan memastikan kelancaran acara. Personel gabungan OMP yang terdiri dari TNI, Polri, dikerahkan untuk mengawal setiap tahapan kegiatan kampanye calon walikota tersebut.

Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Praja, menegaskan bahwa pengamanan dilakukan secara profesional dan netral.

“Setiap personel yang bertugas harus memastikan bahwa kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan tertib, serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Pengamanan tersebut meliputi pengawalan di sepanjang rute yang dilalui calon walikota, pengaturan lalu lintas, dan pengawasan di area blusukan untuk memastikan tidak ada gangguan yang dapat mengganggu jalannya kampanye. Dengan pengamanan yang intensif, diharapkan kegiatan kampanye dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.