17 September 2024

Kapolda Gorontalo Bersama PJU Polda Gorontalo Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Rutin Olahraga Bersepeda

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo, aktif menjaga kesehatan tubuh dan kebugaran melalui kegiatan rutin bersepeda. Kegiatan ini dilakukan secara berkala sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan fisik serta mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polda Gorontalo, Jum’at (06/09).

Bersepeda bukan hanya menjadi sarana untuk menjaga kebugaran, tetapi juga menjadi momen bagi Kapolda Gorontalo untuk mengamati kondisi lingkungan sekitar, termasuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat secara langsung. Rute yang ditempuh sering kali melintasi kawasan-kawasan strategis di Kota dan Kabupaten, sehingga memungkinkan pimpinan Polda Gorontalo untuk tetap terhubung dengan situasi di lapangan.

Dalam keterangannya, Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di tengah padatnya tugas kepolisian. “Olahraga rutin seperti bersepeda ini bukan hanya untuk kebugaran fisik, tetapi juga untuk menjaga kesehatan mental. Dengan tubuh yang sehat, kami bisa lebih optimal dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Dikatakan Kombes Pol. Desmont, selain menyehatkan, kegiatan bersepeda bersama ini menjadi contoh positif bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik yang sederhana namun bermanfaat.

Dengan konsistensi dalam berolahraga, Kapolda Gorontalo dan jajaran PJU berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan kondisi fisik dan mental yang prima.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.