18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Ketakwaan ,Polres Boalemo Peringati Tahun Baru Islam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari ini Rabu (27/9/17) pukul 08.00 wita, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Peringatan tahun baru islam 1 muharam 1439 h/ tahun 2017.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Nurul Ala Nurin Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho Sik, Ketua bayangkari Cabang boalemo ny Uchie Dwi Yanto Nugroho, perwira polres boalemo yang beragama muslim, seluruh bintara dan pns polres boalemo yang beragama muslim dan para pengurus bhayangkari polres boalemo.

Kegiatan ini di harapkan melalui peringatan tahun baru islam, atau yang sering disebut dengan tahun hijriah, dapat di jadikan tolak ukur khususnya personil polri dalam membangun sumberdaya manusia yang religius unggul dan kompetitif.

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai narasumber bapak ustad Izul Lc. Dalam kesempatan tersebut memberikan pencerahan ataupun tausiah kepada seluruh hadirin, diantaranya tentang kejadian – kejadian yang bersejarah bagi umat islam yang selalu di nisbahkan di sandarkan kepada tahun islam.

Kegiatan di lanjutkan dengan tanya jawab, serta berahir pukul 09.00 wita, demikian situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Hardiyanti

ditor            : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x