Samapta Polda Gorontalo Gencar Giatkan Patroli Perintis Presisi untuk Antisipasi Balap Liar dan Tawuran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo mengambil langkah tegas dalam mencegah aksi balap liar dan tawuran di wilayahnya dengan mengintensifkan patroli perintis presisi. Dipimpin oleh Ipda Yudistira Salim, SH, personel Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli dengan sasaran anak muda yang sering berkumpul hingga larut malam, Rabu (08/05).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga ketenangan masyarakat, khususnya mencegah kenakalan remaja dan kegiatan balap liar yang sering menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk menekan angka kriminalitas serta mencegah terjadinya kecelakaan akibat balap liar,” ujar Ipda Yudistira.

Patroli tersebut menyasar tempat-tempat umum dan lokasi tongkrongan anak muda, di mana sering terjadi aksi tawuran dan balap liar. Samapta Polda Gorontalo berharap kegiatan ini dapat memberikan efek jera kepada para pelaku dan mencegah terjadinya tindakan yang meresahkan masyarakat.

Ipda Yudistira juga mengajak para orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka. “Keterlibatan orang tua dalam mengawasi aktivitas anak-anaknya sangat penting. Kami berharap dengan kerja sama dan pengawasan yang baik, kita dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Langkah Samapta Polda Gorontalo ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang berharap akan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x