Bersatu dalam Kemanusiaan: Personel Samapta Polda Gorontalo Sambut Permintaan Donor Darah dari Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam momen darurat, kehadiran Polri tidak hanya menjadi harapan, tetapi juga jaminan kepercayaan bagi masyarakat. Hal ini terbukti melalui aksi luar biasa dari personel Samapta Polda Gorontalo yang dengan cepat menanggapi permintaan donor darah dari seorang warga yang membutuhkan pertolongan, Sabtu (11/05).

Dengan kepedulian yang tulus, personel Samapta Polda Gorontalo secara spontan menyumbangkan darah mereka untuk menyelamatkan nyawa sesama. Tindakan ini tidak hanya menunjukkan semangat kemanusiaan, tetapi juga kesediaan anggota Polri untuk selalu membantu dalam segala situasi.

Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Direktur Samapta Polda Gorontalo, memberikan apresiasi tinggi terhadap kepedulian dan respon cepat personel Samapta dalam situasi darurat tersebut.

“Tindakan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi Polri dalam melayani masyarakat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama,” ujarnya.

Aksi mulia ini bukan sekedar tindakan individu, namun juga simbol semangat kebersamaan dan gotong royong yang patut diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Semoga semangat kemanusiaan ini terus terpancar dalam setiap langkah kita.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x