Bintara Remaja Polda Gorontalo Menjaga Kebersihan Barak dengan Kegiatan Kurvey

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bintara Remaja Angkatan 50 Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan kurvey di Mako Samapta dan barak atau asrama mereka yang terletak di Mako Polda Gorontalo. Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal dan kerja mereka, Minggu (12/05).

Dalam penegasan yang disampaikan oleh Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Zamroni, SIK, melalui Ipda Hafidz Ikhwani Yudhansyah, S.Tr.K, perwira pengawas, menjelaskan bahwa kegiatan kurvey bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan di sekitar lingkungan mako dan barak.

Hafidz menjelaskan pentingnya perhatian terhadap Bintara Remaja yang baru berdinas. Salah satu bentuk perhatian tersebut adalah dengan menjaga kerapihan serta kebersihan tempat tinggal mereka.

“Kegiatan ini penting agar personel Bintara Remaja dapat meningkatkan kebersihan, menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan nyaman. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kita dalam menjaga kualitas lingkungan yang sehat dan layak,” ujarnya.

Tambah Ipda Hafidz, Kegiatan kurvey seperti ini menjadi bagian dari rutinitas personel Dit Samapta, menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal. “Dengan menjaga kerapihan dan kebersihan asrama, diharapkan lingkungan tempat tinggal dapat menjadi tempat yang nyaman dan sehat bagi para personel Bintara Remaja,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x