Hadir Ditengah Masyarakat, Polwan Samapta Polda Gorontalo Rutin Lakukan Gatur Pagi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Polwan Samapta Polda Gorontalo secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi depan sekolah yang ramai Lalu Lintas, Senin (13/05/24).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menyampaikan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Polwan Samapta ini tidak lain untuk membantu para siswa yang akan menyeberang jalan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Samapta dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujarnya.

Dikatakannya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polwan juga tak lupa memberikan edukasi kepada pengguna jalan terkait tertib berlalu lintas.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Zamroni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x