Insiden Antara Oknum Polisi dan Nakes, Kabid Humas Polda Gorontalo : Masalah Tersebut Adalah Masalah Pribadi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Terkait insiden antara oknum anggota Polri dan salah satu tenaga kerja kesehatan puskesmas yang berada di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, yang kian menjadi topik pembahasan di media sosial. Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menjelaskan hal tersebut merupakan masalah pribadi dari kedua belah pihak.

“Motif dari kejadian ini diduga berkaitan dengan rasa cemburu oknum polisi terhadap pacarnya, yang merupakan seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Paguyaman. Komunikasi yang sering terjalin antara sang bidan dan Taufik Nur diduga menjadi pemicu amarah oknum polisi,” terangnya.

Lanjutnya, untuk masalah tersebut, saat ini pihak Kepolisian Resor Boalemo sudah menerima laporan dari keduanya.

“Saat ini, dari pihak keduanya, baik oknum polisi maupun Taufik Nur sudah melaporkan permasalahannya ke Polres Boalemo, dan keduanya saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Tani Nelayan karena mengalami luka-luka yang cukup parah akibat peristiwa tersebut,” tambahnya.

Dari kejadian ini, pihak Kepolisian kata Kabid Humas Polda Gorontalo akan menindak tegas dan sesuai hukum yang berlaku, jika oknum tersebut terbukti bersalah.

“Kita tidak akan mentolerir jika oknum polisi tersebut bersalah, karena hukum harus tetap dijalankan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x