Irwasda Ajak Personel Polda Gorontalo Tanamkan Rasa Peduli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Apel pagi di Polda Gorontalo menjadi momen rutin yang dijalani oleh anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, sebagai langkah untuk menerima arahan sebelum melaksanakan tugas. 

Seperti halnya apel pagi Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Gorontalo Kombes Pol Edward P. Sirait diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) serta Seluruh personel Polda Gorontalo di Lapangan Apel Mapolda, Senin (26/02).

Mengawali sambutannya, orang nomor tiga di Polda Gorontalo ini mengajak seluruh personel agar menanamkan rasa peduli terhadap instasi.

“Mari tanamkan rasa peduli, disini kita bukan pribadi tapi organisasi yang sudah ada aturan, ada atasan dan bawahannya.” tambahnya.

Kemudian, Kombes Pol Edward P. Sirait juga menyampaikan bahwa Pimpinan tidak hentinya mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang salah.

“Kapolda Gorontalo selalu mengingatkan kita untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mecoreng nama intitusi ini, karena keberhasilan suatu organisasi tidak tergantung pada pimpinannya tetapi bawahan.” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x