Jaga Kebugaran Tubuh, Bintara Remaja Polda Gorontalo Gelar Binsik Secara Rutin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran personel Bintara Remaja Polda Gorontalo dalam menjalankan tugas Negara, yakni dalam rangka mengatisipasi sitkamtibmas Wilayah Hukum Polda Gorontalo, Personel Samapta  melaksanakan kegiatan bimbingan fisik (BINSIK) dengan melakasanakan lari siang dan penguatan, Sabtu (10/02).

Tampak dengan semangatnya personel Bintara Remaja Polda Gorontalo melaksnakan olahraga lari siang. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat bagi diri mereka masing-masing.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, S.I.K, mengatakan, “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” demikian kira-kira makna yang tersirat. Agar mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat, itu Polri sebagai Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.” tuturnya.

Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan.

Dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat. Selain itu kurangnya olahraga juga dapat memberikan dampak negatif yang menyebabkan pemicu stress, gangguan tidur, darah tinggi, kegemukan dan lainnya. Agar terhindar dari dampak negatif tersebut maka tanamkan rasa peduli pada kesehatan diri sendiri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x