Polda Gorontalo Laksanakan Patroli Mobile Menjelang Pemilu 2024 di Kab. Gorut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Memasuki masa tenang pada tahapan pemilu dan menjelang pemungutan suara, Waka Polda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH didampingi Dir Intelkam, Dansat Brimom dan Dir Samapta melaksanakan kegiatan patroli mobile di wilayah Kab. Gorontalo Utara (Gorut).Minggu (11/02).

Waka Polda Gorontalo melalui Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan patroli mobile guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus menghadirkan Polri ditengah masyarakat, khususnya jelang pemilu 2024, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Melalui patroli mobile ini Polda Gorontalo ingin meneguhkan kehadirannya dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pemilu.” tambahnya.

Kemudian, mantan Kapolresta Gorontalo juga mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Polda Gorontalo melalui kegiatan patroli mobile ini menunjukkan komitmen dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan pemilihan umum berlangsung.

“Kami berharap semua pihak dapat bersinergi serta bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif demi terlaksananya pemilihan umum yang demokratis dan aman.” tutup Alumni Akpol lulusan 2000.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x