22 Februari 2024

Atlet Perwakilan Polda Gorontalo Raih Juara Dalam Kejuaraan Bulutangkis Smart City Open Tournament 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Perwakilan Atlet bulutangkis perwakilan dari Polda Gorontalo berhasil menjuarai ajang Kejuaraan Bulutangkis Smart City Open Tournament 2023 yang berlangsung di gedung Bulutangkis Trisaka Kota Gorontalo.

Untuk atlet perwakilan Polda Gorontalo yang berhasil menjuarai turnamen tersebut yakni Bripda Aditya Rahmat dan Bripda Dwi Waskito (Juara 3 Ganda Madya Lokal Gorontalo), Bripda Yudha Putra Pramudya (Juara 3 Tunggal Putra Dewasa Open), Bripda Yudha Putra Pramudya, Bripda Alwin Fadhil Gobel dan Bripda Nelsya Nur Syaban Manopo (Juara 2 Ganda 3 on 3).

Dikonfirmasi sebelumnya oleh Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH, dalam pelaksanaan turnamen, Polda Gorontalo menurunkan perwakilan 7 (Tujuh Atlet) untuk bersaing dalam Kejuaraan Bulutangkis Smart City Open Tournament 2023. Dimana harapannya bisa membawa nama harum Polda Gorontalo ke ajang nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah, dari perwakilan 7 (Tujuh Atlet) yang kita utus, ada 6 atlet yang berhasil mendapatkan juara dengan berhasil mengalahkan para pesaingnya,” ucapnya.

Lanjutnya, Tak lupa ucapan selamat dan apresiasi disampaikan Bapak Kapolda Gorontalo atas perolehan juara yang berhasil diraih oleh personel Perwakilan Polda Gorontalo.

“Semoga kedepan, atlet-atlet Polda Gorontalo bisa bersaing ke tingkat internasional, sehingga bisa membawa nama harum Polda Gorontalo,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x