28 Februari 2024

Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Ke Lokasi KPU Menjelang Pemilu 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo secara rutin memperkuat patroli di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Gudang Logistik KPU menjelang Pemilu 2024.

Tindakan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian khususnya Direktorat Samapta untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilihan yang akan datang, Rabu (22/11/23).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK menjelaskan, langkah ini diambil sebagai upaya proaktif untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Polda Gorontalo berkomitmen untuk menjaga netralitas dan memberikan perlindungan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses Pemilu, termasuk KPU dan Bawaslu,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pentingnya kerjasama antara kepolisian, lembaga terkait, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu.

“Dengan adanya patroli yang rutin di sekitar kantor KPU, Bawaslu & Gudang Logistik diharapkan bahwa proses Pemilu 2024 di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar, aman, dan memberikan hasil yang dapat dipercaya bagi kepentingan demokrasi di tingkat lokal maupun nasional,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x