28 Februari 2024

Samapta Polda Gorontalo Pantau Situasi Kamtibmas Melalui Patroli Sepeda

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo secara aktif melakukan patroli Sepeda dengan menyasar objek vital, lokasi perumahan warga dan tempat berkumpulnya masyarakat, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Rabu (22/11)

Tak hanya sekedar berpatroli, personel juga sering kali melakukan dialog dengan warga yang ditemui. Dimana masyarakat diimbau untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta melaporkan sesegera mungkin kepada pihak keamanan jikalau terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

Bripda Fauzan Harin selaku komandan regu yang memimpin patroli, menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas.

“Dalam pelaksanaan patroli kita sering kali menjumpai masyarakat dan diberikan imbauan Kamtibmas,” pungkasnya.

Dikatakannya juga, Patroli tersebut juga dilakukan untuk memantau Situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten/Kota, terlebih ke tempat-tempat ataupun gang-gang yang sempit. Dimana personel hadir memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x