Patroli Sepeda Samapta di Lokasi Pasar Telaga, Beri Himbauan Kamtibmas Terhadap Juru Parkir

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo, anggota Direktorat Samapta secara rutin melaksanakan patroli sepeda baik pagi maupun siang hari.

Seperti hari ini, Jum’at (24/11/2023) petugas Dit Samapta melaksanakan himbuan kamtibmas di pasar Telaga Kabupaten Gorontalo, berdialogis dengan Juru Parkiserta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dijelaskan Direktur Samapta Polda Gorontalo, dalam himbauan yang disampaikan petugas, personel menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk selalu waspada dan mengawasi lingkungan sekitar, serta selalu mengingatkan para pembeli untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan yang diparkir.

“Patroli sekaligus himbuan ini rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan ataupun premanisme pasar yang dapat meresahkan warga masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa patroli dan sambang himbuan ini, dititik beratkan untuk mencegah terjadinya Curanmor maupun kejahatan lainnya, dan berharap agar petugas parkir selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraan milik pembeli atau yang sedang berbelanja.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x