Kapolda Gorontalo Tutup Kegiatan Survey Akreditasi Klinik Pratama Polri Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol MM, Kapolda Gorontalo, secara resmi menutup kegiatan survei akreditasi Klinik Pratama Polri di lingkungan Polda Gorontalo yang sudah dilaksanakan secara daring sehari sebelumnya pada Kamis Tanggal 23 November 2023 s/d hari ini Juma’at 24 November 2023. Bertempat di Aula Bid Dokkes Mapolda Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Gorontalo untuk meningkatkan standar pelayanan kesehatan yang diberikan kepada anggota Polri dan masyarakat umum.

Dalam mengawali sambutannya Kapolda Irjen Pol Angesta mengatakan bahwa kesehatan yaitu kebutuhan mendasar dalam hidup oleh karena itu kesehatan merupakan hak bagi setiap orang yang dilindungi oleh undang-undang.

“Setiap lembaga dan organisasi maupun pemerintah atau swasta bahwa kesehatan ini bagi personil menjadi modal terbesar untuk mencapai keberhasilan tugas dilapangan termasuk di dalamnya yaitu institusi Polri. Sejak Polda Gorontalo berdiri Klinik Pratama Polri Polda Gorontalo telah memberikan pelayanan kesehatan kepada keluarga besar Polda Gorontalo maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan serta Klinik Polda Gorontalo ini terus mengalami peningkatan dalam bidang kesehatan baik pelayanan maupun fasilitas” ungkap Kapolda

Irjen Pol Angesta Romano Yoyol berharap melalui proses akreditas ini, klinik Pratama Polda Gorontalo agar lebih meningkatkan mutu pelayanan sesuai dengan standar akreditas sebagaimana tertuang dalam peraturan menteri kesehatan sehingga dapat menjamin mutu pelayanan kesehatanserta keselamatan bagi pesian anggota Kepolisian dan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada, Surveyer yakni KKAP, Kepala Dinas Provinsi/Kabupaten Gorontalo, Kepala BPJS serta asosiasi klinik, atas kesediaan dan perhatian terhadap klinik Pratama Polri Polda Gorontalo.

“Kami sangat berterimakasih kepada tim Surveyer atas perhatian dan kesediaannya untuk menggelar survey klinik Pratama Polri dengan harapan klinik Pratama di Polda Gorontalo memperoleh akreditas sehingga menjadi klinik yang mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik pada seluruh personil beserta keluarga besar Polda Gorontalo dan masyarakat,” tutupnya

Penulis : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x