Sinergi Polda Gorontalo dan PT Pupuk Indonesia: Langkah Awal Mendukung Pertanian Merata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M menerima kunjungan silaturahmi dari perwakilan PT Pupuk Indonesia (Persero) bertempt di Lobby Presisi II Polda Gorontalo. Kamis (23/11).

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Tina T. Kemala Intan selaku Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pupuk Indonesia (Persero), Ari Novan Setiono SVP Teknologi Informasi PT Pupuk Indonesia (Persero) beserta rombongan, Dir Intelkam Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, S.I.K., Dir Krimum Kombes Pol Nur Santiko, S.I.K.,M.H., dan Dir krimsus Kombes Pol Taufan Dirgantoro, S.I.K.,M.H.

Kapolda Gorontalo melalui Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan bahwa tujuan kedatangan Direktur SDM PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk menjalin komunikasi dan berdiskusi terkait ketersediaan pupuk subsidi serta komersil bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo.

“Kerja sama antara pihak Kepolisian dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) adalah kunci untuk mencapai distribusi pupuk efisien, dan ini adalah langkah konkret kami untuk mendukung pertumbuhan sektor pertanian di Gorontalo.”tambahnya

Selain itu, pertemuan ini bukan hanya menjadi wadah untuk menjalin hubungan baik tetapi juga menyampaikan kontribusi proaktifnya untuk memastikan distribusi pupuk subsidi yang adil dan merata.

“Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam menjaga kestabilan ketersediaan pupuk di wilayah Gorontalo.” Ucap mantan Wadir Lantas.

Ditempat yang sama Direktur SDM PT Pupuk Indonesia (Persero) mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk bersilaturahmi dan berdiskusi terkait ketersediaan pupuk subsidi serta komersil di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih atas penerimaan yang luar biasa dari Kapolda Gorontalo dan jajaran, Ini merupakan langkah awal yang sangat positif untuk membangun sinergi antara PT Pupuk Indonesia (Persero) dengan Kepolisian demi mendukung pertanian di Gorontalo,” tutupnya.

Penulis : nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x