22 Februari 2024

Jelang Pemilu 2024, Samapta Polda Gorontalo Lakukan Patroli Ke KPU dan Bawaslu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Pold Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo terus menggencarkan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota setempat jelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) untuk mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dikonfirmasi oleh Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Pada kesempatan tersebut, personel Samapta Polda Gorontalo berdialog dengan petugas keamanan dan staf di Kantor KPU dan Bawaslu Gorontalo. Guna memberikan arahan dan motivasi kepada petugas keamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menjaga keamanan kantor tersebut.

“Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu merupakan hal yang sangat penting, Petugas keamanan harus selalu waspada dan siap siaga untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan kantor tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Zamroni juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, dengan demikian, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x