Pengaturan Lalu Lintas di Depan Sekolah, Polwan Samapta Polda Gorontalo Beri Rasa Aman Terhadap Pelajar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni SIK, memerintahkan personelnya hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti melaksanakan patroli dan melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di jalan yang rawan terjadinya kepadatan kendaraan dan sekolah-sekolah.

Seperti yang terlihat pada Senin (13/11) pagi, personel Polwan Direktorat Samapta Polda Gorontalo dibawah pimpinan Ipda Dhea Salsabila, S. Tr.K diturunkan ke beberapa sekolah untuk melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah agar aman dan nyaman.

Ipda Dhea Salsabila mengatakan, Pengaturan arus lalu lintas oleh Polwan Samapta ini tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan, dimana hal ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar.

“Jadi setiap pagi di hari siswa masuk sekolah, kita turun lebih awal ke sekolah guna melakukan Pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa untuk menyeberang jalan. Selain itu Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, usai melakukan Gatur pagi juga, personel Polwan Samapta Polda Gorontalo biasanya akan hadir ke lingkungan sekolah guna memberikan edukasi kepada siswa-siswi, baik dalam mencegah adanya pergaulan bebas maupun membahas bahaya Narkotika.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x