22 Februari 2024

Cegah Aksi Premanisme, Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli di Lingkungan Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo melalui patroli sepeda melaksanakan patroli rutin cegah aksi premanisme, dalam kegiatan ini personel yang memantau aktivitas pedagang di pasar sentral Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin (02/10/2023) pagi.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK.,mengatakan, patroli sepeda tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam mencegah aksi premanisme terhadap para pedagang di pasar. 

Selain berpatroli, personel juga menyampaikan himbauan terhadap pedagang untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

“Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya yang beraktivitas di tempat umum,” sebutnya.

Kepada, masyarakat tambah Zamroni, diminta ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo,” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x