22 Februari 2024

POLDA GORONTALO TETAPKAN 5 TERSANGKA TERKAIT KERUSUHAN DI KAB. POHUWATO

Polda Gorontalo telah menetapkan lima tersangka terkait dengan kerusuhan yang terjadi pada hari Kamis 21 September 2023 di Kabupaten Pohuwato. Kejadian ini telah mengganggu ketertiban dan keamanan wilayah tersebut, dan pihak berwenang telah dengan tegas menindak para pelaku.

Lima tersangka ini diduga terlibat dalam merencanakan dan melaksanakan aksi kerusuhan yang merugikan masyarakat dan merusak fasilitas umum. Mereka diidentifikasi melalui bukti-bukti yang kuat yang ditemukan selama penyelidikan.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., saat di temui awak media di Mapolres Pohuwato mengatakan bahwa hukum harus ditegakkan dengan tegas dalam kasus seperti ini.

“Kami tidak akan mentolerir tindakan yang merusak ketertiban dan keamanan masyarakat. Kami telah menetapkan lima tersangka dalam kasus kerusuhan ini dan ke lima tersangka tersebut sudah berada di Mapolda Gorontalo,” ujarnya.

Mantan Kapolres Bone Bolango ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bekerja sama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Pohuwato.

“Kasus ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan semua pihak yang terlibat dalam kerusuhan tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x