Memasuki Masa Purna Tugas Irwasda, Kapolda Gorontalo : Menyelesaikan tugas dengan baik adalah salah satu kebanggaan sejati bagi seorang insan.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., hadir dalam sebuah acara purna tugas yang diadakan di Aula Titinepo. Acara tersebut merupakan momen penting untuk memperingati berakhirnya tugas Kombes Pol. Herry Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Gorontalo.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wakapolda, seluruh Pejabat utama, serta Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menyampaikan perasaan kebanggaannya terhadap Kombes Pol. (P) Herry Purnomo atas selesainya tugas sebagai Irwasda Polda Gorontalo.

“Menyelesaikan tugas dengan baik adalah salah satu kebanggaan sejati bagi seorang insan,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kombes Herry Purnomo atas pengabdian dan dedikasinya dalam membangun institusi Polri, khususnya di Polda Gorontalo.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, serta kesabaran yang ditunjukkan oleh Kombes Herry Purnomo dalam membangun Polda Gorontalo selama kurang lebih satu tahun lima bulan,” ucap Kapolda.

Selain itu, Irwasda Polda Gorontalo, Kombes Pol. Herry Purnomo, mengucapkan terima kasih kepada Institusi Kepolisian, khususnya Polda Gorontalo, yang telah memberikan bimbingan, petunjuk, arahan, dan kerjasama sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia berharap kebersamaan, persaudaraan, dan silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik.

“Saya mohon maaf apabila selama 36 tahun bertugas di Kepolisian, termasuk 1 tahun 5 bulan di Polda Gorontalo, terdapat kekhilafan, kekurangan, dan kesalahan baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan, dan saya pun meyakini bahwa sebagai manusia, tidak luput dari kesalahan dan kekurangan.”tutup Herry Purnomo.

Acara purna tugas ini menekankan pentingnya penghargaan dan rasa terima kasih terhadap pengabdian Kombes Pol. Herry Purnomo, serta menjunjung tinggi hubungan yang baik antara anggota polisi dan pimpinan dalam membangun institusi Polri yang kuat dan profesional.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x