Mengurangi Kemacetan Pada Saat Lebaran Ketupat 2023, Wakapolda Gorontalo Turun Langsung Atur Arus Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi MH, turun langsung ke lapangan untuk memastikan perayaan lebaran ketupat dipenghujung libur lebaran Idul Fitri 1444 H serta mengatur arus lalu lintas di jalan Trans Sulawesi tepatnya Kampung Jawa Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Sabtu, (29/04/2023).

Wakapolda Gorontalo mengatur arus lalu lintas yang mengalami kemacetan panjang sekitar lebih kurang 3 Km di Kabupaten Gorontalo, dan persisnya berada di Jalur trans Sulawesi, Isimu Kabupaten Gorontalo – Telaga Kota Gorontalo.

Seperti diketahui, jalur di Kabupaten Gorontalo mengalami peningkatan volume kendaraan saat masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H hingga diujung libur lebaran ketupat hari ini.

Adapun kehadiran Wakapolda Brigjen Pol Pudji Prasetijanto ini untuk memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas

“Kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan Jalur, Selain itu, kita turun ke lapangan cek situasi dan kondisi di akhir puncak liburan pasca Lebaran Idulfitri 1444 H yang bertepatan juga dengan tradisi masyarakat Gorontalo yakni Lebaran Ketupat dapat berjalan aman, nyaman, dan kondusif,” ungkap Brigjen Pol Pudji Saat dikonfirmasi

Wapolda Gorontalo terlihat sigap mengatur lalu lintas, sambil menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan selama berpergian dengan mematuhi peraturan lalu lintas, mengecek kelaikan kendaraan dan tidak saling mendahului.

Penulis : Randi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x