Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dengan Semangat Juangnya, Kapolda Gorontalo Tinjau Langsung Pembangunan SPN Batudaa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (04/9/2017) pukul 15.30 wita Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH didampingi Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto mengecek pembangunan SPN.

Maksud Kapolda Gorontalo hampir setiap minggu mengecek pelaksanaan pembangunan SPN batudaa ini agar dapat terawasi dengan baik sehingga rencana segera digunakannya SPN di tahun 2018 akan segera terwujud.

Hal ini merupakan bukti perjuangan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH yang juga dikenal ramah dapat mewujudkan impiannya memberikan hal terbaik bagi masyarakat propinsi Gorontalo.

Melihat perjuangannya tersebut Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada Bapak Kapolda yang telah berjuang keras buat masyarakat provinsi Gorontalo, yang dalam hal ini tidak bisa dilakukan oleh orang lain namun Kapolda Gorontalo bisa mewujudkan akan Adanya SPN di Gorontalo.

Selain itu pula beliau juga dapat mewujudkan akan adanya rumah sakit bhayangkara di bangun di provinsi Gorontalo, yang rencananya akan di bangun di Batudaa, dan ini bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan akan tetapi dengan semangat dan keikhlasan beliau. Hal ini juga dapat terwujud karena atas dukungan masyarakat dan pemerintah daerah provinsi Gorontalo, akhirnya lokasi pembangunan rumah sakit bhayakara sudah ada dan siap untuk dilaksanakan pembangunannya.

Dalam pembangunan SPN ini menurut orang Nomor satu di Polda Gorontalo, adalah bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dalam menyikapi kekurangan anggota di Provinsi Gorontalo, sehingga untuk memenuhi keamanan dan ketertiban masyarakat, beliau ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat provinsi Gorontalo.

Kabid humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa pembangunan SPN batudaa ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang di implementasikan Kapolda Gorontalo  dalam hal meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin hari semakin tinggi tingkat kejahatan,  sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut kedepan Kapolda Gorontalo mewujudkan SPN batudaa ini dengan tujuan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat di propinsi Gorontalo ini dapat teratasi dengan baik sesuai harapan kita dan seluruh  masyarakat propinsi Gorontalo.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x