Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Desa Toto Hadiri Pemakaman Siswa Tertimpah Pohon Tumbang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Toto Selatan Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Aipda Samin Monoarfa menghadiri pemakaman siswa yang tertimpah pohon tumbang saat melaksanakan upacara bendera disekolah. Senin (04/9)

“Saya tidak menyangka pak polisi hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya”. Tutur salah salah satu keluarga almarhum

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan karena semuanya akan tetap kembali kepada sang pencipta.” Ucap Aipda Samin Monoarfa

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x