MERIAHKAN HUT YKB KE-43 TAHUN 2023, PENGURUS DAERAH GELAR TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR CABANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023, Pengurus YKB Daerah Gorontalo menggelar turnamen Bola Voli yang diikuti oleh tujuh tim dari masing masing cabang bhayangkari jajaran antara lain Bhayangkari Cabang Gorontalo, Gorontalo Kota, Boalemo, Pohuwato, Bone Bolango, Gorontalo Utara, SPN, Brimob dan Pengurus Daerah itu sendiri.

Yang menarik dalam kegiatan tersebut adalah, pertandingan diwajibkan bagi wilayah cabang bhayangkari yang mempunyai para Dian Kemala (Tenaga Pengajar).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 20 hingga 22 Maret 2023 bertempat Indoor Tenis Polda Gorontalo yang saat itu pula di hadiri oleh Pembina YKB Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH,SIK,M.Si dan Ketua Daerah Ny. Lurie Helmy S. beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Ketua Daerah Ny. Lurie yang saat itu diwakili Ketua Panitia HUT, Ny. Efi Toni Sinambela mengucapkan terimakasih atas Kerjasama seluruh fungsi sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lacar.

“Tujuan diadakannya lomba ini, selai sebagai saran untuk menyalirkan hobi, juga sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara kita dalam rangka memeriahkan HUT YKB ke-43 tahun 2023”, ungkap Efi.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x