Hari Raya Idul Adha 1438 H, Wakapolda Gorontalo Dampingi Gubernur Serahkan Hewan Kurban

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (01/9/2017) pukul 08.00 wita Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto mendampingi Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. Rusli habibie Menyerahkan Seekor sapi kepada Panitia Kurban Mesjid Agung Baiturrahman Gorontalo Utara.

Dalam penyerahan hewan kurban tersebut disaksikan langsung Bupati Gorut Bapak Indra dan Pimpinan SKPD propinsi gorontalo yang ikut dalam rangkaian rombongan Gubernur serta Jamaah mesjid agung Baiturrahman.

Setelah diserahkan Gubernur di dampingi Waka Polda Gorontalo menyaksikan penyembelihan sapi hewan kurban yang di serahkan saat itu pula dengan harapan agar daging kurban tersebut dapat di salurkan  kepada  masyarakat  Gorut yang kurang mampu.

Dengan adanya pengorbanan merupakan manifestasi dari kesadaran kita sebagai makhluk sosial,  hal ini telah dilakukan oleh pemerintah propinsi Gorontalo serta Polda Gorontalo yang pada hari ini di buktikan langsung oleh Kapolda Gorontalo yang di Wakili langsung oleh Waka Polda Gorontalo di Gorut kepada masyarakat sehingga kedepan antara pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi membangun propinsi Gorontalo  yg diawali dengan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x