CEGAH AKSI PREMANISME DAN GANGGUAN KAMTIBMAS, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO GENCAR LAKUKAN PATROLI MALAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Aksi Premanisme, Dit Samapta Polda Gorontalo gencar lakukan patroli pada malam hari. Sabtu(28/01/2023)

Dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.k, regu 2 yang beranggotakan 11 personil Dit Samapta Polda Gorontalo melalukan Patroli Wilayah Kota Gorontalo dan sekitarnya.

Saat sedang melaksanakan patroli, personil mendapati sejumlah pemuda yang sedang berkumpul di tempat gelap, untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari, Ipda Jirzy memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pemuda dan menghimbau untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing

Kepada awak Tribrata Jirzy menyampaikan dilaksanakannya patroli tersebut tak lain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat pada malam hari.

“Patroli malam ini rutin dilakukan Dit samapta Polda Gorontalo guna melakukan pencegahan dan penindakan terhadap aksi premanisme khususnya pada malam hari,” Ucap Jirzy

Di tempat terpisah, hal senada juga disampaikan Dir Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK. Ia menyampaikan patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Gorontalo dan sekitarnya, Selain itu, masyarakat juga diminta untuk melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan ke kantor Polisi terdekat.

“Selain untuk memberi rasa aman, patroli ini juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat,” terang Teguh.

Penulis : Alan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x