Sinergritas TNI-Polri, Dandim 1304 Bersama Personel Polresta Gorontalo Kota Beri Surprise Pada Ultah Kapolresta

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sinergitas dan kekompakan TNI Polri begitu terasa di Kota Gorontalo, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolresta Gorontalo Kota , dimana Dandim 1304 Kolonel Inf Arif Munawar,S.E,M.M beserta anggota mendatangi Mapolresta Gorontalo Kota memberi surprise Hari Ultah Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H yang ke 45 Tahun, Jumat (20/01).

Surprise tersebut diberikan bersama jajaran Kodim 1304/Gorontalo dan PJU Polresta Gorontalo Kota dan jajarannya. Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan tumpeng.

Dandim Kolonel Inf Arif Munawar,S.E,M.M menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise.

“Sengaja kami berkunjung ke Mapolresta Gorontalo Kota dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolresta Gorontalo Kota,” kata Dandim.

Menyambut hal itu, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Jajarannya serta PJU dan seluruh personel Polresta Gorontalo Kota yang telah memberikan kejutan di hari Ultah-nya yang ke 45.

“Terimakasih Pak Dandim beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Gorontalo,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x