Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Intensifkan Patroli, Samapta Polda Gorontalo Sasar Tempat Nongkrong Remaja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo gencarkan kegiatan Patroli dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo dengan sasaran tempat nongkrong seperti di Taman, Kerumunan masa, dan pusat perbelanjaan, Selasa (24/01) malam.

Patroli ini juga dilaksanakan dalam rangka memberikan pesan Kamtibmas dan imbauan terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan setiap hari.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Patroli Samapta yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K bersama 10 personel lainnya dengan melakukan patroli dengan rute mulai dari supermarket, taman, pemukiman warga dan tempat nongkrong anak-anak muda.

“Dalam patroli yang dilakukan, kita saat mendapati warga yang masih nongkrong sampi larut malam. Sehingga dihimbau agar segera kembali kerumahnya masing-masing mencegah adanya niat dari pelaku kriminalitas,” ucap Jirzy.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan patroli personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah masing-masing, karena faktor pendukung dalam terwujudnya Kamtibmas yang kondusif tidak lain adalah kerjasama antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

“Kita harus bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan dengan cara peduli dengan lingkungan sekitar, contohnya melaporkan suatu kejadian kepada Polisi itu sudah merupakan wujud kepedulian,” imbuh Jirzy.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x