KABID HUMAS : POLRI KEMBALI BUKA PENDAFTARAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA (SIPSS)

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Republik Indonesia kembali membuka Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2023 mulai hari ini 24 Januari hingga 29 Januari 2023 mendatang, Pendaftaran dapat dilakukan melalui website penerimaan.polri.go.id.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, diruang kerjanya, Selasa (24/01).

“Mulai hari ini ,telah dibuka pendaftaran Sekolah Inspektur Polri Sumber Sarjana ( SIPSS) yang merupakan rekrutmen tahunan Polri untuk menjadi perwira polisi melalui jalur lulusan perguruan tinggi antara lain Dokter Spesialis, S2 dan S2 Profesi, S1 profesi serta S1 dan DIV ,untuk lebih jelasnya bisa dilihat di www.penerimaan.polri go.id,” kata Wahyu.

Ditambahkan Wahyu, dalam Penerimaan Polri sumber sarjana ini, kita mempunyai prinsip  BETAH yaitu (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Siapa saja yang memenuhi syarat silakan mendaftar, ini kesempatan yang bagus bagi putra putri di Provinsi Gorontalo untuk menjadi Perwira Polisi, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” Ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x