Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Tutup Taklimat Akhir Wasrik Itwil I Itwasum Polri Tahap II TA 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di ruang Titinepo Polda Gorontalo, berlangsung Taklimat Akhir Pengawasan Dan Pemeriksaan Itwil I Itwasum Polri Tahap II 2017, Rabu (30/08/17).

Pada Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH, Ketua Tim Wasrik Itwil I Itwasum Polri KBP. Imron Korry beserta Tim, Waka Polda Gorontalo, Irwasda serta Para pejabat utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran dan Para Perwira Polda Gorontalo.

Kegiatan yang bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo Kapolda Gorontalo menekankan kembali kepada para Kasatker jajaran Polda Gorontalo agar segera menindaklanjuti temuan-temuan sebagai bahan koreksi dengan melakukan pembenahan dan perbaikan sesuai rekomendasi yang telah diberikan oleh Tim Wasrik.

Kapolda Gorontalo juga mengharapkan kepada para Kasatker untuk melakukan komunikasi bila perlu meminta untuk konsultasi kepada Irwasda dan Staf apabila dalam menindaklanjuti temuan tersebut ada permasalahan yang kurang dipahami.

Tak lupa, Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Wasrik Itwasum Polri yang telah menyelesaikan tugas wasrik dalam keadaan lancar.

Penulis         : Munawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x