BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO BERI TALI ASIH KE PETUGAS POSPAM NATARU 2022/2023

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy S. didampingi sejumlah Pengurus Bhayangkari menyambangi pos-pos Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023, Jumat (30/12/2022).

Beberapa pos yang dikunjungi diantaranya Pospam Telaga, Pospam Simpang Lima Kota Gorontalo, Pos Simpang Tiga Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG) serta Pos Pelayanan Citi Mall Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Lurie bersama rombongan memberikan taliasih berupa bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing Posyan maupun Pospam Nataru tersebut.

Kepada awak Tribratanews, Ketua Pinkers Gorontalo mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan moril agar para personel tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan pengamanan Nataru 2022/2023.

_”Kita berikan tali asih berupa Popmie, Airmineral Nestle, Pocari Sweat, C1000, Susu, Kopi, Buah-buahan serta obat- obatan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support kepada para petugas jaga di Pos Pengamanan Nataru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas ,”_ungkapnya.

Ia juga mengatakan, jika pengurus Bhayangkari Daerah telah tersebar di beberapa pos yang ada di wilayah Gorontalo dalam rangka menyalurkan tali asih tersebut.

“Untuk Pengurus Daerah tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Gorontalo, sementara untuk wilayah Bonebolango, Boalemo dan Pohuwato dilaksanakan oleh Pengurus Cabang masing masing”.

Wanita yang kerap disapa Ibu Kapolda tersebut berharap, agar dalam menjalankan tugas, seluruh personil Pospam Nataru bisa memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat dengan baik.

“Kami berharap bingkisan ini bisa bermanfaat bagi personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Nataru 2022/2023”, tutup Lurie.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x