Gabungan Ops Lilin Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui personel Gabungan Operasi Lilin Otanaha 2022 terus meningkatkan kegiatan Patroli guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas terutama jelang malam pergantian tahun baru, Kamis (29/12).

Pelaksanaan patroli kali ini dipimpin oleh AKP Usman, SH dengan diikuti oleh gabungan Satgas operasi lilin Otanaha 2022 dengan menyasar tempat kumpul masyarakat seperti pusat perbelanjaan dan objek vital.

Dikatakan Kasatgas Humas Ops Lilin Otanaha 2022, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, patroli yang dilakukan Ops gabungan ini sangatlah penting dan efektif kerena bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan masyarakat, terlebih menjelang malam pergantian tahun baru 2023.

“Pada saat pelaksanaan Patroli, personel gabungan mengajak kepada warga agar senantiasa menjaga Kondusifitas Kamtibmas dengan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” imbuhnya.

Lanjut Wahyu, selain memberikan himbauan Kamtibmas, personel tak lupa mengingatkan masyarakat untuk pentingnya Prokes, mengingat akan meningkatnya mobilitas masyarakat jelang pesta akhir tahun nanti.

“Masyarakat kita harapkan tetap disiplin Prokes, dimana diperkirakan jumlah aktivitas masyarakat akan meningkat menjelang tahun baru, olehnya penting bagi kita untuk disiplin Prokes,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x