Kapolsek Botumoito Ajak Pengunjung Wisata Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai salah satu pilihan tempat untuk masyarakat menenangkan pikiran dan bisa bersantai-santai. Tempat wisata sering kali menjadi pilihan untuk menghilangkan penat di pikiran. Namun dengan adanya pelonggaran aktivitas masyarakat meski di masa pandemi Covid-19, tempat wisata mendapat perhatian serius dari petugas Kepolisian daerah Gorontalo. 

Seperti yang terlihat, Personel Polsek Botumoito yang dipimpin oleh IPDA Ridwansyah Harun,S.H, selaku Plh Kapolsek Botumoito yang melaksanakan pengawasan dan pemantauan di sejumlah kawasan Pantai Wisata Bolihutuo Kecamatan Botumoito, Minggu (25/12/2022).

IPDA Ridwansyah Harun,S.H mengatakan, pengawasan ke lokasi wisata ini tidak lain untuk memastikan keamanan dan keselamatan para wisatawan serta kepatuhan dalam menerapkan Prokes disekitar lokasi wisata.

“Kita juga dalam melaksanakan pengawasan, menghimbau kepada pengelola tempat wisata untuk dapat mengecek dan memantau para wisatawan saat berada disekitar lokasi wisata, terlebih dalam kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Prokes,” ucapnya.

IPDA Ridwansyah juga menerangkan, kegiatan ini juga sebagai upaya preventif Polri khususnya Polsek Botumoito dalam memelihara dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Botumoito.

“Kehadiran polisi tidak hanya mengimbau wisatawan untuk patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mengingatkan agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan diri saat beraktifitas,” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x