Jamin Keamanan Libur Natal, PLH Kapolsek Botumoito Tinjau Langsung Personel Pengamanan di Pos Pelayanan 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka Operasi Lilin Otanaha 2022, Polsek Botumoito, Polres Boalemo, Polda Gorontalo siap amankan Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Boalemo, Minggu (25/12/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Plh Kapolsek Botumoito IPDA Ridwansyah Harun,S.H bersama anggota Polsek yang melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Pantai Wisata Bolihutuo Kecamatan Botumoito sekaligus mengontrol kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan giat Natal dan Tahun Baru 2023.

Plh Kapolsek Botumoito IPDA Ridwansyah Harun,S.H, dalam arahannya kepada personel untuk tetap waspada dan jangan lengah, berhati hati dalam menjalankan tugas serta menjaga kesehatan selama bertugas dan segera menghubungi Polsek Botumoito apabila di temukan hal hal yang mencurigakan.

“Lakukan koordinasi yang baik serta Sinergitas 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama pada saat berlangsungnya libur natal dan tahun baru 2023, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Pungkasnya.

Menurut IPDA Ridwansyah, pos pelayanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung wisata pantai bolihutuo selama dilaksanakannya Operasi Lilin 2022.

“Kami berharap keberadaan pos pelayanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang sedang bertugas dan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan humanis serta harus tetap tanggap dan waspada terhadap lingkungan sekitar,” pungkasnya. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x