KAPOLDA GORONTALO SAPA ORANG TUA BINTARA BARU YANG DISAMBUT DERAI AIRMATA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 208 siswa Bintara Polri dilantik Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si dalam upacara penutupan Diktuk Bintara Polri Gelombang II tahun 2022 yang berlangsung di SPN Polda Gorontalo, Rabu (21/12/2022).

Sebelumnya, Bintara Remaja yang dilantik menjadi anggota Polri berpangkat Brigadir Dua telah menempuh pendidikan pembentukan bintara Polri di SPN Polda Gorontalo selama 5 bulan terhitung sejak tanggal 25 Juli 2022 hingga 21 Desember 2022.

Di akhir upacara penutupan pendidikan, para orang tua dan keluarga dipersilakan mencari anaknya yang baru saja dilantik menjadi anggota Polri, Suasana tangis haru dan bahagia orang tua mewarnai penutupan pendidikan tersebut.

Kapolda Gorontalo didampingi Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika di sela-sela tangis haru menyapa satu persatu Bintara Polri dan memberi pesan agar selalu berbakti kepada orang tua serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas.

“Selamat bertugas, bersungguh-sungguhlah dan berikan pelayan yang baik pada masyarakat serta Jaga nama baik Polri dan Keluarga selama bertugas,” Ucap helmy

Di kesempatan yang sama, Orangtua Bintara yang hadir dalam pelantikan tersebut sangat merasa senang dan bahagia atas dilantiknya anak mereka menjadi Anggota Polri

“Saya juga mengucapkan terimakasih pada Polda Gorontalo dan SPN Polda Gorontalo. Saya sangat bangga dan senang sekali anak saya menjadi seorang polisi,” Ucapnya.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x