Lakukan Aksi Kemanusiaan, Dit Samapta Polda Gorontalo Bantu Warga Akibat Bencana Alam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Banjir bandang di Desa Totopo Kec. Bilato Kab. Gorontalo menyisakan sampah dan pohon tumbang yang menutup akses jalan dan mengganggu mobilitas masyarakat.

Terkait hal tersebut Dit Samapta Polda Gorontalo menerjunkan sebanyak 61 Personel untuk melaksanakan evakuasi serta pembersihan terhadap lokasi bencana alam Senin 19/12/2022.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Wadir Samapta Polda Gorontalo Akbp Akhmad Pardomuan S.I.K M.H. Dimana terlihat Personel melakukan pembersihan yang di bantu masyarakat sekitar.

Terkait hal tersebut Akbp Akhmad mengatakan terlihat Personel ikut bekerja sama membantu masyarakat untuk membersihkan lokasi pasca bencana terjadi. Pada kegiatan tersebut juga Personel yang melakukan Pembersihan dibantu dengan menggunakan alat berat yang ada di lokasi.

” Kegiatan bantu masyarakat yang di lakukan Personel Dit Samapta Polda Gorontalo tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan terhadap warga yang terdampak akibat dari bencana alam,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan dengan bantuan dari Personel, masyarakat dapat terbantu serta bisa merasakan adanya pengayoman dari Polri.

” Kami selaku masyarakat yang terdampak bencana alam merasa sangat terbantu, tentunya semua itu tak lepas dari peran Kepolisian Daerah Gorontalo. Untuk itu selaku warga yang terdampak banjir mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Polisi yang telah turut hadir dalam memberikan bala bantuan kepada warga,” ucap salah satu warga.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x