Jelang Idul Adha Polisi Laksanakan Sambang Pasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Potanga Bripka Irwan Djamalu melaksanakan Giat Patroli Di Pasar Selasa Desa Botumoito kec.Botumoito. Selasa (29/8/2017)

Dalam Kegiatan ini Bripka Irwan Djamalu Bhabinkamtibmas Polsek Botomuito memberikan himbauan kepada para pedagang agar mengedepankan kejujuran dalam menjual barang dagangannya sehingga pembeli tidak merasa di rugikan.

Dan mengingatkan kepada pedagang agar tidak menyimpan atau menimbun persediaan barang dagangan yang dapat menimbulkan kelangkaan bahan pokok, serta mengecek tanggal kadaluarsa makanan dan minuman.

Bhabinkamtibmas Polsek Botomuito juga menghimbau juga kepada para pengunjung pasar agar tetap berhati-hati dan mewaspadai tindak kriminalitas menjelang idul fitri terutama copet yang sering terjadi, dan para pengunjung pasar agar tetap menjaga kebersihan pasar untuk kenyamanan berbelanja.

“Untuk para juru parkir agar menempatkan kendaraan dengan baik sehingga tidak menimbulkan kemacetan” Ujar Bripka Irwan Djamalu

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x