KAPOLDA GORONTALO CEK KESIAPAN SARANA DAN PRASARAN DI SPN POLDA GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si didampingi KA SPN beserta PJU Polda Gorontalo melakukan Kunjungan ke SPN Polda Gorontalo dan melakukan pengecekan Sarana dan Prasarana yang ada di SPN Polda Goorontalo, Senin (05/12/2022)

Pengecekan sarana dan prasarana tersebut meliputi barak siswa, ruang makan, ruang belajar siswa, kolam renang hingga gedung Auditorium yang berada di dalam lingkungan SPN Polda Gorontalo

Kapolda Helmy menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan SPN Polda Gorontalo dalam melaksanakan pendidikan dan pembentukan bagi calon Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2023 mendatang.

“Dengan pengecekan ini kita bisa melihat apa saja fasilitas yang menjadi kekurangan di SPN Polda Gorontalo, sehingga nantinya dapat dilengkapi dan diperbaiki yang menjadi kekurangan tersebut,” Ucap Kapolda.

Hal senada disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, kepada awak tribrata menyampaikan, pengecekan tersebut untuk melihat kesiapan fasilitas SPN Polda Gorontalo, Dimana nantinya akan menerima siswa Polisi Diktuk Ba Polri, Tahun Anggaran 2023.

“Pengecekan ini bertujuan untuk meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di SPN, apabila ditemukan kekurangan bisa secepatnya dilengkapi atau diperbaiki, agar kegiatan di SPN bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga bisa melahirkan anggota Polri yang Presisi,” Ucap Wahyu.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x