Jelang Pilkades, Kapolsek Botumoito IPDA Dolvy Heru Supratno,S.H Pastikan Personelnya Siap Lakukan Pengamanan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mengantisipasi gangguang Kamtibmas menjelang Pilkades serentak Tahun 2022, Kapolsek Botumoito bersama Personel Polsek Botumoito Lakukan Patroli di wilayah Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Jumat (9/12/2022) pukul 09.00 Wita.

Diketahui pelaksanaan kegiatan Tahapan Pilkades yaitu Pemungutan Suara yang akan dilaksanakan dalam 2 tahap yaitu pada hari sabtu tgl 10/12/2022 dan hari senin tgl 12/12/2022.

Diterangkan oleh Kapolsek IPDA Dolvy Heru Supratno,S.H, pelaksanaan patroli yang dilakukan personel ini tidak lain untuk memastikan bahwa semua fasilitas/ tempat pelaksanaan Pemungutan Suara (TPS) sudah dalam keadaan siap maupun petugas PAM dalam keadaan siap.

“Hari ini, kita melaksanakan patroli ke 5 Desa yang ada di Kecamatan Botumoito, dimana ini untuk menunjukkan ke masyarakat Kecamatan Botumoito bahwa kita sudah siap mengamankan pilkades/pemungutan suara,” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, untuk mengamankan agenda penting ini, pihak Polsek Botumoito sangat intens melakukan patroli dan menghidupkan siskamling di lingkungannya masing-masing guna terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli kamtibmas secara rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Botumoito tetap aman dan kondusif,” tuturnya Kapolsek Botumoito.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x