7 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sentuh Warga Yang kurang Mampu Dit Pamobvit Polda Gorontalo Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo,Gelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembilan bahan pokok (sembako) Dit Pamobvit Polda Gorontalo sentuh warga kurang mampu untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus meningkatkan kepedulian antar sesama manusia Kamis 09/12/2022.

Adapun tempat yang di lakukan pembagian sembako tersebut Pondok Pesantren Hidayatullah LKSA/ Panti Al Hasanah Desa Duano Kec. Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan S.I.K M.M dan diikuti seluruh Personel Stap Dit Pamobvit Polda Gorontalo.

” Pembagian sembako berupa bahan pokok makanan dan alat sholat adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu dan juga untuk memperat tali silaturahmi yang baik,” ujarnya.

Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet juga mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu sehingga bisa mengurangi beban atau menambah bagi yang kekurangan bahan pokok makanan.

” Semoga dengan adanya pemberian Sembako bisa sangat bermanfaat untuk warga sehingga dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x