Pastikan Ruang Dan Tahanan Aman, Dit Tahti Polda Gorontalo Rutinkan Pengecekan

Dit Tahti Polda Gorontalo rutin melaksanakan pengecekan Tahanan untuk memastikan agar dalam keadaan sehat dan benar-benar lengkap serta terjaga, Selasa, 06/12/2022.

Kegiatan ini di lakukan secara rutin oleh Personel piket jaga yang dimana untuk memastikan serta menjadikan tahanan dalam keadaan baik.

Plt DirTahti Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo SE, M. Ak menyampaikan pengecekan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memastikan dalam kondisi sehat dan lengkap.

” Kontrol tahanan ini wajib dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga, gunanya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan piket jagapun wajib mengontrol baik kesehatan maupun ruangan sel itu sendiri,” ujarnya.

Selain melakukan pengecekan tahanan yang ada di Polda Gorontalo Personel piket juga mengecek kebersihan ruang tahanan serta menghindarkan benda berbahaya yang bisa saja di pakai oleh tahanan untuk melarikan diri.

” Pengecekan ruang dan tahanan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota yang melaksanakan piket pada hari itu, gunanya untuk memastikan bahwa ruang dan tahanan dalam keadaan aman dan bersih,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x