10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Apel Pagi, Kapolda Gorontalo Tekankan Disiplin Personel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (28/8/2017) Pukul 07.00 wita Telah dilaksanakan apel pagi rutin di halaman apel Polda Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH.

Ikut hadir dalam kegiatan apel tersebut Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono dan pejabat utama anggota Polda Gorontalo beserta personil polda Gorontalo.

Pada apel pagi ini Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan pelaksanaan tugas yang tuhan berikan kepada kita harus di syukuri, pelaksanaan apel ini merupakan bagian dari silaturahmi, kita harus memberikan sesuatu yang baik untuk bangsa dan negara.  Kalau kita tidak mempunyai manfaat kepada orang lain untuk apa kita hidup di dunia ini.”Ungkapnya

Hidup itu merupakan suatu tantangan, maka tantangan itu yang harus kita hadapi, kapolda meminta kepada yg tidak ikut apel pagi agar provost, untuk menindaklanjuti.

Kapolda Menyampaikan bahwa peran kita di masyarakat itu sangat luar biasa, buktinya kriminalitas di Provinsi Gorontalo, tapi secara internal kita melakukan disersi, apa ini kira akan biarkan terus seperti ini, untuk itu kapolda Gorontalo meminta agar propam mereka ini di tindak lanjuti.

Budaya lokal di Gorontalo sudah berbeda, karena dengan adanya minuman keras, bagaimana dengan kita sebagai anggota polisi, kita harus benar benar Menghilangkan minuman keras di Provinsi Gorontalo.

“Kapolda meminta kepada seluruh peserta apel agar nilai nilai budaya yang baik agar terus di pertahankan, kita sebagai anggota polri harus memperbaiki budaya yang sudah di hilang ini,”tegas Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH

Kapolda meminta dalam menghadapi lebaran Idul Adha agar kita berkorban bagi yang memiliki rezeki lebih. Untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada tuhan yg maha esa, sesuai dengan Informasi yg di dapat dari karo SDM ada 14 ekor sapi yang akan di sembelih di Polda Gorontalo. Jadi diharapkan kepada personil yang berniat melaksanakan kurban, agar menghubungi panitia pemotongan hewan korban di polda Gorontalo.”tutup kapolda Gorontalo

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x