7 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

CEGAH MASUKNYA PEREDARAN NARKOBA DAN MIRAS , DIREKTORAT NARKOBA POLDA GORONTALO GELAR RAZIA DI PERBATASAN.

Dalam rangka mencegah masuknya peredaran narkoba, miras dan bahan berbahaya lainnya direktorat Narkoba Polda Gorontalo melaksanakan razia di wilayah perbatasan gorontalo dan sulawesi tengah, senin ( 05/12/22)

Dalam pelaksanaan razia ini melibatkan beberapa personil polda gorontalo di antaranya personil Bid Dokes yang tugasnya melaksanakan tes urine kapada masyarakat yang melintasi atau memasuki wilayah gorontalo dari sulawesi tengah.selain itu, BNN kabupaten Gorontalo Utara dan TNI , serta Polsek tolinggula juga ikut membantu pelaksanaan razia ini.

Adapun tujuan pelaksanaan razia ini untuk mencegah masuknya peredaran narkoba, miras, obat obatan terlarang serta bahan berbahaya lainnya ke wilayah gorontalo, hal ini di ungkapkan oleh ketua team AKP Efendi Abdul Sap, Sh, Msi. Dimana pelaksanaan razia ini bertujuan untuk mencegah masuknya peredaran Narkoba, miras, serta bahan berbahaya lainnya, sehingga gorontalo terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

” pelaksanaan razia ini bertujuan mencegah masuknya peredaran narkoba, miras, dan bahan berbahaya lainnya, ke wilayah gorontalo sehingga gorontalo terhindar dari peredaran narkoba serta penyalahgunaannya ” ungkap efendi abdul .

Efendi abdul menambahkan, bahwa masyarakat yang melintasi batas akan di lakukan tes urine, dan Dari hasil pemeriksaan di temukan dua warga yang postif menggunakan narkoba, dan kemudian di arahkan ke BNN kabupaten Gorontalo utara.

” kami melakukan tes urine ke semua masyarakat yang melintas di wilayah perbatasan sulawesi tengah dan gorontalo, dan dari hasil pemeriksaan ini kami menemukan dua warga yang positif kemudian di arahkan ke BNN kab Gorontalo Utara untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut” tutup akp efendi abdul.

Penulis : Irham

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x