Bentuk Kepedulian, Polda Gorontalo Salurkan Bantuan Terhadap Korban Gempa Cianjur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Adanya kejadian bencana alam gempa yang menimpa warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada (21/11) kemarin, membuat beberapa pihak turut andil menyalurkan bantuan dengan melakukan berbagai macam bakti sosial. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polda Gorontalo dan jajaran yang melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan, Sabtu (03/12).

Untuk bantuan sendiri diserahkan langsung oleh Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol Suratno SIK MSi, dengan didampingi Karo Logistik Polda Gorontalo dan Kabid Dokkkes Polda Gorontalo, yang dilaksanakan di Mapolres Cianjur, desa Jambudipa kecamatan Warung Kondang dan desa Talaga kecamatan Cugenang.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan satu wujud nyata dan bentuk kepedulian dari Polda Gorontalo dan jajaran serta pengurus Bhayangkari, yang saat ini turut merasakan duka atas kejadian gempa yang mengakibatkan banyak korban yang meninggal dan luka-luka, serta kerugian materil.

“Kami turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. Oleh karenanya Polda Gorontalo berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur. Semoga masyarakat yang terdampak diberikan keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” ujar Wahyu.

Lanjut Wahyu, untuk bantuan yang disalurkan berupa paket Sembako, Kebutuhan harian untuk anak-anak & ibu hamil, Obat-obatan, serta Makanan siap saji.

“Dengan bantuan sosial ini, diharapkan kebutuhan dasar masyarakat di lokasi terdampak gempa bumi dapat terpenuhi dan mengurangi beban yang dihadapi masyarakat,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x