7 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Berkendara Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Gelar Pengaturan lalin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dit Lalu Lintas Polda Gorontalo kembali laksanakan pengaturan lalin untuk disiplin masyarakat dalam hal berkendara sepeda motor ataupun mobil Kamis 01/12/2022.

Kegiatan yang diawali dengan apel pengecekan terhadap personil, tak lain adalah suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Gorontalo dan juga sebagai tanggung jawab dalam tugas.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arif Budiman SH SIK menyampaikan kegiatan ini di laksanakan secara humanis dan persuasif untuk meningkatkan kepatuhan serta disiplin masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

“ Ini adalah wujud dari Polisi Lalu Lintas sebagai pengayoman dan kepedulian terhadap masyarakat, serta kegiatan juga di laksanakan untuk mengantisipasi bila terjadi kecelakaan atau tindak pidana,” katanya.

Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa pentingnya untuk patuh dalam berlalu lintas karena dengan adanya ETLE atau tilang elektronik lebih memudahkan para Personel Lalu Lintas untuk memantau pengendara motor atau mobil yang tidak disiplin dalam berkendara.

” Dengan adanya ETLE atau Tilang Elektronik para Personel lebih mudah melihat adanya pelanggaran yang di lakukan masyarakat di jalan,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x