Bentuk Kerja Sama Yang Baik Dengan Para Nelayan Dit Pol Airud Berikan Himbauan Kamtibmas Melalui Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Personil KP XXIX-2001/Sumalata Ditpolairud Polda Gorontalo kembali menyambangi masyarakat nelayan pesisir pantai Desa. Deme II Kec. Sumalata Kab.Gorontalo Utara.

Kegiatan tersebut menghimbau kepada masyarakat pesisir untuk meningkatkan pola hidup sehat dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan serta selalu menjaga lingkungan dengan baik. Tak lupa pula Personel Dit Pol Airud Polda Gorontalo
menghimbau warga agar melakukan penangkapan ikan dengan cara yang baik.

Dit Pol Airud Polda Gorontalo Kombes Pol Saiful Alam S.I.K mengatakan kegiatan tersebut mengajak masyarakat atau nelayan setempat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas serta tidak melakukan penangkapan ikan yang dapat merusak alam dan ikan di laut.

” Diharapkan kerja sama antar para nelayan untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban laut serta tidak melakukan penangkapan ikan dengan cara di bom, bius maupun setrum di karenakan dapat merusak laut serta dapat membahayakan diri sendiri,” ujarnya.

Ia juga menambahkan Patroli tersebut dilaksanakan untuk menangkal gangguan keamanan maupun kemungkinan masuknya penyusup di wilayah perairan Gorontalo.

” Patroli ini menjamin keamanan dan ketertiban wilayah sehingga para nelayan atau warga setempat dapat melakukan aktivitas dengan sangat baik dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak pidana,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x