28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dukung Sarana dan Prasarana Anggota Polri, Karo Rena Polda Gorontalo Cek Pembangunan Rusunawa SBSN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Kombes Pol Suratno SIK MSi, bersama Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Kombes Pol Eko Yulianto SE Polda Gorontalo lakukan pengecekan percepatan pembangunan Rusunawa SBSN, Rabu (23/11/2022).

Dalam pengecekan yang dilakukan Karo Rena Polda Gorontalo dan Kabid Keu Polda Gorontalo, turut didampingi Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM, serta dihadir Kepala Proyek Manajer Bapak Imanuel Resibera, pihak Konsultan Bapak Indradinata, serta Kepala Bagian Logistik Polres Gorontalo Akp Anwar Saepulo SE.

Diterangkan Karo Rena Polda Gorontalo, Pembangunan rusun tersebut merupakan salah satu sarana dan prasarana personel Polri untuk menunjang kesejahteraan bagi anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas. Yangmana pembangunan rusun ini juga sebagai perwujudan dari implementasi Polri yang Presisi

“Pembangunan rusun ini juga merupakan bukti adanya perhatian pimpinan kepada anggota Kepolisian dalam membangun rumah susun layak huni yang tentunya harapannya bangunan ini berkualitas sehingga bisa di rasakan manfaatnya oleh Polres Gorontalo khususnya dan secara otomatis akan berimbas kepada pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.

Lanjut Suratno, untuk kontrak pembangunan akan selesai pada tanggal 28 Desember 2022, olehnya pengerjaannya diusahakan selesai tepat pada waktunya.

“Kita harapkan, untuk pembangunan Rusunawa SBSN bisa selesai sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati, sehingganya Rusunawa yang dibangun dapat segera di pergunakan,” harap Suratno.

Sedangkan dari pihak pelaksana pembangunan Bapak Imanuel Resibera (Proyek Manajer) mengatakan bahwa permintaan akan mempercepat pembangunan sesuai hasil kontrak 28 Desember 2022, dimana Progres Pertanggal 23 November 2022 untuk Percepatan pembanguna Rusunawa yang saat ini berjalan sudah sampai 89,79 %. Dan Progres Pembangunan Fasum mencapai 75,27 %.

Ditempat yang sama, Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM berharap, pembangunan rusun ini bisa selesai sesuai dengan waktunya, sehingga dapat segera ditempati oleh personel Polres Gorontalo.

“Mudah-mudahan, pembangunan rusun ini segera selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, sehingga dapat ditempati oleh Personel Polres Gorontalo” harapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x