4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BERI WEJANGAN SAAT APEL, DIR PAMOBVIT :TANAMKAN DISIPLIN, PEGANG TEGUH KOMITMEN, JADILAH POLRI YANG DICINTAI MASYARAKAT

“Disiplin tidak bisa hadir dari dalam diri sediri..untuk menunmbuhkan rasa disiplin, harus ada pemaksaan dari dalam diri sendiri, sebagaimana orang tua membiasakan disiplin kepada anaknya”.

Pernyataan tersebut disampaikan Dir Pam Obvit KBP. Slamet Hermawan,SIK,MM kepada seluruh personil Polda Gorontalo saat apel gabungan yang saat itu pula dihadiri oleh PJU, Rabu (23/11).

Menurut jebolan Akpol 96 tersebut, untuk menumbuhkan kembali jiwa disiplin yang tinggi sudah menjadi keharusan baik dalam kehidupan pribadi maupun saat bertugas.

“Ketika kita disiplin sebagai seorang aparat, maka kita akan memahami tugas dan tanggung jawab menjadi Polri yang mengemban kewajiban sebagai Pelindung, Pengayom serta sebagai pelayan masyarakat”.

Lebih jauh lagi Slamet menerangkan, jika selama ini telah banyak aparat kepolisian yang telah melakukan pelanggaran baik itu pelanggaran ringan maupun pelanggaran yang berat hingga pemececatan.

“Hal itu terjadi karena dari awal tidak punya komitmen yang kuat”.

Ketika seorang aparat memahami arti sebuah komitmen lanjut mantan Wadansat Brimob Polda Kaltim tersebut, maka ia akan selalu bersikap sebagai aparat yang profesional.

“Cintai institusi yang telah membesarkanmu, banyak diluar sana yang butuh pekerjaan. Jadilah Polri yang profesional dan dicintai oleh masyarakat”.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x